Sabtu, 26 Maret 2011

Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Leo

Sifat dan Karakter Cowok Zodiak Leo


Diposkan oleh Gen di 15:38 .
Label: sifat manusia, zodiak
Sifat dan Karakter Cowok Leo
Mengenal sifat, watak karakter dan kepribadian cowok menurut zodiak Bag.8
Ia suka menyisir rambutnya ke belakang, mempertontonkan dahinya, menunjukkan ekspresi wajah yang .. uhuiii. Matanya bersinar, tetapi sedikit menunjukkan kemalasan. Ia berjalan dengan pelan tetapi gagah, layaknya seekor singa, percaya diri dan sombong. Penampilan luarnya menunjukkan seseorang yang baik dan lemut, tetapi dia sebenarnya adalah orang yang kuat dan percaya diri.

Jika ia merasa ketakutan, ia akan bereaksi dan akan merespon sesegera mungkin. Kata-katanya selalu nampak normal, tetapi selalu berisi "perintah dan permintaan". Ia tidak akan berbicara cepat-cepat atau memang karena tidak bisa, demikian juga dengan berjalan, tidak pernah cepat. Di tengah kerumunan atau di tempat kerja, ia akan bersikap biasa saja.

Tapi tidak lama kemudian kamu akan dapat melihatnya menonjol di tengah kelompok dan menjadi pusat perhatian karena kepandaiannya berbicara, atau menarik perhatian. Kamu akan berpikir bahwa ia sebenarnya cowok pemalu, tetapi di dalam hatinya, ia ingin memiliki kendali atas keluarga dan teman-temannya. Ia hanya menunggu waktu yang pas.

Jangan pernah berani mengambil apa pun yang dipunyainya, dan juga jangan memerintah dirinya, atau kalau tidak, kamu harus siap berhadapan dengan seekor singa ganas. Ia menghormati orang-orang tua dan para senior, tetapi tidak akan pernah membungkuk-bungkuk, atau menerima apa pun seperti "sorang pecundang", karena ia lebih baik mati daripada kehilangan harga dirinya.

Caranya berbicara datar, walaupun dalam acara yang mengharuskan dia untuk berbicara lebih "hidup". Ia adalah cowok yang penuh kasih dan selalu berusaha melihat sisi positif seseorang. Walaupun pembawaan dia cukup datar dan kaku, dia dapat dengan mudah mencapai tujuannya tanpa harus menambah musuh. Begitu kamu tidak setuju mengenai sesuatu dengan dirinya, dia akan marah dan ngambek secara tiba-tiba seperti hujan badai di musim panas.

Memang hanya sebentar, dan kemudian ia akan kembali menjadi orang yang cerah ceria. Ia tipe orang yang cerdas dan cerdik, dan dia tidak pernah mau repot-repot melakukan sesuatu yang bagi dirinya tidak ada artinya dan hanya membuang-buang tenaganya saja. Ia adalah perencana yang baik dan dapat mengatur pekerjaan yang diberikan kepadanya.

Jika ia memberi perintah, ia berharap agar perintahnya dapat dilakukan secepat mungkin. Ia adalah tipe pemimpin yang dicintai pengikutnya. Ia dapat memberikan nasihat dan membantu memecahkan permasalahan orang lain dengan baik, kecuali, masalah dia sendiri. Ia dapat terluka dengan mudah oleh orang lain, terutama jika kamu tidak mempercayai atau tidak menghargai kemampuannya.

Kamu dapat memujinya suatu waktu dan merubah singa garang ini menjadi seekor anak kucing yang manis dan manja dengan mudahnya. Ia bukanlah seorang hakim yang baik karena ia cenderung mendengar pendapat terlalu banyak orang dan cenderung mempercayai semua sisi. Jarang sekali seorang pria Leo berjalan sendirian tanpa ada wanita di sisinya. Jika melihatnya sendirian, mungkin saja sebenarnya dia memendam cinta dalam hatinya, atau baru saja putus.

Karena kesombongannya, ia sering berganti pacar. Ia akan melakukan apa pun untuk wanita yang dicintainya, tetapi tidak akan mau sampai merasa kehilangan muka. Cowok Leo tidak akan bisa hidup tanpa cinta, karena menurutnya cinta adalah berkas cahaya kehidupan. Ia suka orang bergantung padanya, hal itu membuatnya merasa memiliki kekuasaan.

Ia mungkin mengeluh saat dimintai pertolongan, tetapi jauh di dalam hatinya ia merasa bahagia karena kamu meminta pertolongan darinya. Jika kamu menawarkan bantuan, ia akan segera menolaknya. Waktu dia kehabisan uang, entah bagaimana caranya, ia masih mampu memiliki sedikit uang. Ia tidak terlalu berhati-hati dengan pengeluarannya, karena ia memang senang menghamburkan uang dan suka membeli apa yang dia mau.

Ia akan meminjamkan uang kepada siapa pun walaupun ia sendiri kekurangan, ia akan pergi menemui teman lainnya, untuk meminjamkan uang bagi kamu. Ia suka hal-hal mewah, semua barang kelas utama. Ia dapat bekerja seperti kesetanan, dan terkadang malas, semalas kucing yang ngantuk. Ketika ia bekerja, ia sangat serius. Jika sedang dalam pesta, ia adalah tukang pesta.

Jika ia mengajak kamu keluar berkencan, kamu akan mengalami saat yang menyenangkan bersamanya. Ia akan berani bertaruh mengenai kehidupan cintanya, jadi, jika kamu tahu bagaimana cara mengendalikannya, kamu pasti akan menang. Jika dia adalah kekasihmu, maka kehidupan cinta kamu tidak akan seromantis novel percintaan. Kamu harus selalu siap untuk meredakan amarahnya.

Karena reaksinya yang terlalu berlebihan hanya karena masalah kecil. Ia membutuhkannya, karena stabilitas dan ketenangan kamu akan mengendalikan dan memperbaiki moodnya. Jika kamu tidak dapat mengerti dan mengendalikannya, maka hubungan kalian tidak ubahnya seperti kapal karang, hubungan yang terus putus-sambung sampai bahkan sampai pada satu titik di mana teman kamu sendiri akan bosan mendengar kalian berdua putus dan berbaikan kembali.

Kecantikan selalu menjadi perhatian kaum Leo. Kamu harus mampu tampil penuh pesona untuk dapat berjalan bersama si Raja Rimba. Penampilan kamu adalah sebagaian dari citra dan egonya , dan ia juga sangat bangga dengan hal ini. Jika kamu ingin merebut perhatiannya di saat pertemuan pertama, sebaiknya kamu harus berusaha nampak luar biasa menarik. Pada saat perbincangan pertama dengannya, kamu harus memperlihatkan betapa kamu menyukai pemikirannya. Ia suka berbicara dan tidak menyadari bahwa pusat pembicaraannya tidak lain adalah dirinya sendiri.

Sifat yang Angkuh seperti Singa, Itulah cowok cowok leo


beritahu teman anda artikel-artikel bagus dari gen22.blogspot.com
Artikel Terkait
sifat manusia
• Karakter Cowok Dari Rambutnya
• Belajar Bahasa Tubuh Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar